Warga: Ada Aktor Intelektual Pemasangan Spanduk Save Mess Pemda

0

BENGKULU, dclick.id – Pasca Walikota H. Helmi Hasan meminta hibah gedung Mess Pemda Provinsi Bengkulu terhadap Gubernur Rohidin Mersyah dengan mengirim surat, tampak terlihat pada Kamis (13/1) siang ada dua spanduk ukuran 5 x 1,5 meter bertuliskan tagar #Save Mess Pemda #Bangunan Megah Ini Milik Pemda Provinsi Bengkulu, terpasang di depan Pagar Gedung Mess Pemda Provinsi Bengkulu.

Diungkapkan Rian (33) salah satu warga sekitar Pasar Pantai Malabero, spanduk tersebut sudah terpasang sejak kemarin. Ia juga tidak mengetahui persis siapa yang memasang spanduk tersebut.

“Mungkin malam hari mereka pasang spanduk itu. Sebab pas pagi harinya sudah terlihat terpasang di depan Pagar Mess ini,” ungkap Rian.

Sambung Rian, dirinya juga heran adanya pemasangan spanduk di depan gedung Mess Pemda tersebut tujuannya apa.

“Ya lucu juga ketika pak Walikota meminta Hibah gedung mess ini dengan pak Gubernur, tiba-tiba setelah itu muncul spanduk bertuliskan Save Mess Pemda. Ya kita menduganya ini ada aktor intelektual dibalik pemasangan spanduk ini,” tambahnya.

Senada disampaikan warga Lainnya, Syaipul Isnan mengatakan, pemasangan spanduk bertuliskan Save Mess Pemda itu hanya menimbulkan kegaduhan.

“Kesannya pemasang spanduk ini buat gaduh saja. Kalau perhatian sama daerah ya sama-sama memberikan ide dan gagasan kepada Pemerintah Daerah, terutama terkait pengelolaan aset Daerah tersebut,” terangnya. (**)

Penulis : Rifki

Editor : Melinda

Leave A Reply

Your email address will not be published.