Wakapolda Bengkulu Ingatkan Personil Untuk Selalu Jaga Nama Baik Institusi

0

Bengkulu, dclick.id – Personil Polda Bengkulu diminta untuk menjaga nama baik institusi Polri khususnya Polda Bengkulu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si., saat memimpin pelaksanaan Apel pagi hari ini (01/08/22).

Wakapolda Bengkulu mengatakan, setiap personil Polda Bengkulu harus menjadikan Tribrata dan juga Catur Prasetya sebagai pedoman hidup dalam dinas maupun di kehidupan pribadi.

“Dalam Triibrata dan Catur Prasetya banyak terkandung makna yang dapat dijadikan pedoman dalam hidup,” kata Wakapolda Bengkulu.

Wakapolda Bengkulu menyebutkan, jangan sampai ada personil Polda Bengkulu yang mencoreng nama terutama dalam tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri dan juga institusi.

“Stop pelanggaran sekecil apapun apalagi yang mengarah tindak pidana,” tegas Wakapolda Bengkulu.

Wakapolda Bengkulu menambahkan, saat ini Polri tengah menjadi sorotan untuk itu mari bersama menjaga nama baik dan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat kepada Polri sehingga Polri tetap menjadi lembaga no 3 yang dipercaya masyarakat.

“Mari jaga marwah tempat kita dibesarkan dan mencari nafkah dengan tidak melakukan pelanggaran apapun,” pungkas Wakapolda Bengkulu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.