Undangan Rakornas, Gubernur Rohidin Terima Penghargaan dari Mendagri

0

Bengkulu, dclick.id – Dalam rangka pelaksanaan pembinaan penyelenggaraan pemerintahan daerah serta peningkatan kualitas belanja akan dilaksanakan Rakornas kedua tahun 2022 dengan tema percepatan realisasi APBD dan peningkatan penggunaan produksi dalam negeri, disini nanti Gubernur Bengkulu akan menerima penghargaan Kategori Daerah dengan Realisasi Tertinggi Belanja, Pendapatan dan PAD.

Hal ini diketahui berdasarkan naskah undangan radiogram nomor 080/2854/SJ tanggal 27 Mei 2022 disebutkan acara ini akan berlangsung pada Kamis, tanggal 2 Juni 2022 bertempat di Hotel Bidakara Jakarta Selatan.

Ketika dikonfirmasi kepada Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Provinsi Bengkulu, Yuliswani, .S.E, M.M, (30/5) membenarkan hal ini bahwa Gubernur Rohidin Mersyah masuk dalam 5 besar Kepala Daerah se-Indonesia yang menerima penghargaan, dari total 39 Kepala Daerah yang diundang terdiri dari 11 Gubernur dan 28 Bupati/Walikota.

“Iya undangan sudah diterima Bapak Gubernur, acara Rakornas Keuangan Daerah di Jakarta hari Kamis tanggal 2 Juni 2022, dan tercantum Gubernur Bengkulu dalam naskah undangan,” ungkap Yuliswani sambil menunjukkan naskah undangan. (r)

Leave A Reply

Your email address will not be published.