Teuku Disarankan Banyak Belajar Etika dan Aturan Hukum Ketimbang “Cuap-Cuap”

0

Bengkulu, dclick.id – Ketua Komisi DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain yang juga sekalu Ketua DPD PAN Kota disarankan banyak pihak untuk fokus belajar etika dan aturan hukum ketimbang cuma bisa “Cuap-Cuap” media tanpa memahami persoalan Pemprov yang sebenarnya.

Saat ini banyak persoalan perut dan persoalan lain Masyarakat Kota yang perlu diperhatikan serius. Sebagai contoh makin kusutnya penataan Pasar Panorama, Persoalan Sarana TPA Air Sebakul yang membuat petugas kebersihan susah sejak lama. Banyaknya sarana aset yang terbengkalai semisal Bangunan Pasar Barukoto yang hingga kini tidak terurus dan jadi sarang hantu, dan sarang maksiat.

Salah satu pedagang Kaki Lima Pasar Panorama, Iskandar kepada wartawan mengaku prihatin dengan kepemimpinan Walikota bersama Anggota Dewan yang kerap sibuk ngurusin urusan yang bukan menjadi urusan Kota.

“Kami sebagai masyarakat Kota menyesal milih wakil rakyat yang selama ini banyaklah diam ketimbang bekerja untuk masyarakat. Buktinya uang rakyat dihamburkan untuk memberi hibah, lalu soal sampah kini la terbukti hanya sensasi. Jadi kami minta anggota dewan seperti pak Teuku, kami minta berhenti bercuap-cuap dimedia tanpa menjalankan amanah yang diberikan rakyat,” pintanya sambil melayani pembeli.

Ia mencontohkan, sebagai pedagang Pasar belum pernah ada anggota dewan datang menjenguk kami masyarakat pedagang Pasar Panorama. “Kayaknya mereka alergi datang ke Pasar Panorama. Sehingga memilih duduk di kursi empuk milik uang rakyat,” kesalnya. (r)

Penulis : Rifki

Editor : Melinda

Leave A Reply

Your email address will not be published.