Tabrak Truk Parkir, 1 Penumpang Grand Max Luka Berat

0

Bengkulu Tengah, dclick.id – Sebuah mobil Dump Truck Hino Dutro No. Reg. BD 8035 SU terlibat laka lantas dengan mobil Daihatsu Granmax No. Reg. DK 1647 GP pada Senin pagi (25/7).

Keduanya terlibat laka lantas di kawasan Lintas Barat Sumatera Desa Pondok Kelapa Kec. Pondok Kelapa Kab. Bengkulu Tengah (depan SPBU Pondok Kelapa).

Kejadian itu bermula saat mobil Daihatsu Granmax No. Reg. DK 1647 GP bertabrakan dengan satu unit mobil Dump Truck Hino Dutro No. Reg. BD 8035 SU.

Awalnya mobil Daihatsu Granmax No. Reg. DK 1647 GP yang dikemudikan Anggi Setiawan dengan membawa 9 orang penumpang, berjalan dari arah Bengkulu menuju Argamakmur dengan kecepatan tinggi.

Saat melintasi di Desa Pondok Kelapa (depan SPBU Pondok Kelapa), pengemudi mobil Daihatsu Granmax mengalami out of control sehingga menyebabkan mobil yang dikemudikan oleng dan melebar ke kiri jalan.

Pada saat itu pula ada satu unit mobil Dump Truck Hino Dutro No. Reg. BD 8035 SU yang sedang parkir, dan karena jarak yang sudah cukup dekat mobil Daihatsu Granmax langsung menabrak belakang mobil Dump Truck Hino Dutro tersebut.

Akibat kejadian tersebut, penumpang Mobil Daihatsu Granmax mengalami luka-luka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.