Sisi Lain Munas HIPMI di Solo, Batik Izzati Kebanjiran Order

0

Surakarta, dclick.id – 23 November 2022 Ibu Dewi Aminah dari pusat seragam Solo IZZATY, tokonya beralamat di Jl Trisula 2 No 11 Kauman Solo, kebanjiran order batik memaparkan kisah suksesnya kepada jurnalis beritaterbit.com.

“Kemarin kami mendapatkan orderan dari HIPMI Jawa Tengah untuk menyelesaikan pesanan lebih dari 1000 potong batik HIPMI berawal dari penawaran group wa HIPMI yang memang sudah ada desain dari DPP pusat, lalu karena kurang mereka (DPP) hanya memproduksi 2000 potong saja, dan DPD memang belum bisa kedapatan bajunya sehingga belum ada yang berani karena waktunya sangat singkat, itu hanya dari hari Minggu ditawarkan dan akan dipakai hari Minggu depannya, akhirnya aman produksi bisa terpenuhi,” ujar Dewi Aminah.

Dan menurutnya memang di pusat seragam Solo ini kami memang spesialis seragam yang bisa pesan kilat seperti baju batik yang dipakai di Munas HIPMI ini, dan sisanya bahan jadi untuk yang dari DPC sudah pesan untuk daerah mereka, semua pesanan dikerjakan sendiri. Untuk mengenai harga sendiri kita juga mengikuti dari harganya pusat (DPP) sehingga juga tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah, dan menurutnya kita bisa dipercaya produksi saja sudah bersyukur karena ini nggak setiap tahun sekali ya karena kan pemilihan ini setiap beberapa tahun sekali jadi ini cukup sangat menarik.

Dan acara Munas HIPMI ini baginya sangat memuaskan dan menambah kunjungan pariwisatanya, Solo terangkat lagi karena memang selama pandemi kan berhenti, ini mungkin juga jadi penggerak warga warga Solo yang ikut meramaikan UMKM Solo sehingga hidup kembali. (GP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.