Satgas TMMD Rejang Lebong Rampungkan Pekerjaan Sebelum Penutupan

0

Rejang Lebong, dclick.id – Sasaran kegiatan fisik utama dalam program TMMD ke-115 Kodim 0409 Rejang Lebong yaitu pembukaan jalan sepanjang 5,5 KM, pembuatan drainase, plat duiker dan gorong telah selesai dan siap dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kegiatan fisik maupun non fisik sudah selesai dengan baik dan tepat waktu sesuai harapan Tim Wasev dan semua pihak lintas sektoral yang mendukung TMMD ke 115 Kodim 0409 Rejang Lebong.

Dua hari menuju penutupan, Satgas TMMD berfokus dalam merampungkan tahap akhir atau finishing dari satu gorong-gorong yang sudah mencapai 70% dan pembangunan dua unit rumah warga miskin yang sudah mencapai 93%.

Walaupun kegiatan regional kali ini terkendala curah hujan tinggi dari awal pelaksaan sampai saat ini sehingga pengerjaan lebih lambat dari jadwal, Satgas TMMD selalu optimis dalam menyelesaikan kegiatan tepat waktu.

“Kalau dari schedule (Jadwal TMMD) seharusnya semua kegiatan telah rampung pengerjaannya akhir pekan ini. Semua terus digeber, kita pastikan sebelum penutupan TMMD untuk gorong-gorong dan pembangunan rumah tersebut selesai,” beber Dandim 0409/Rejang Lebong Letkol CZI Trisnu Novawan.

Kegiatan fisik bedah rumah satu unit, pembuatan sumur bor, pos kamling, rehabilitas mushola, dan operasi bibir sumbing telah rampung dan memberikan manfaat besar bagi warga. Dandim berharap masyarakat dapat merasakan manfaat dalam jangka waktu yang lama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.