Rio Capella Adakan Acara Doa Bersama Dihadiri Oleh Tim Relawan Serta Pendukungnya Telah Berkontribusi Dalam Kampanye

0

Bengkulu, Dclick.id Menjadi saksi kehangatan dan rasa syukur di kediaman Caleg DPD RI Rio Capella di Jalan Musi, Padang Harapan, Kota Bengkulu. Rio Capella mengadakan acara doa bersama yang dihadiri oleh tim relawan dan pendukung setianya sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dalam perjalanan politiknya, (04/02/2024).

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Rio Capella memberikan apresiasi yang tulus kepada para relawan yang dengan gigih telah berkontribusi dalam kampanye dan kegiatan politiknya. Ia menyoroti dedikasi mereka yang telah bekerja keras untuk membangun momentum positif di tengah masyarakat Bengkulu.

Pada acara doa bersama, Rio Capella dan timnya menyampaikan rasa syukur atas perjalanan kampanye yang penuh semangat dan dukungan. Doa-doa yang dipanjatkan bersama menggambarkan harapan bersama untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024, serta untuk membawa aspirasi masyarakat Bengkulu ke tingkat nasional melalui perwakilan di DPD RI.

“Terima kasih kepada setiap relawan dan pendukung yang hadir hari ini. Kita adalah satu tim, satu keluarga yang memiliki tujuan besar untuk mewakili suara masyarakat Bengkulu di tingkat nasional,” ujar Rio Capella dengan penuh apresiasi.

Acara ini bukan hanya sebagai bentuk rasa terima kasih, tetapi juga sebagai momen memperkokoh ikatan antara Rio Capella, tim relawan, dan pendukungnya. Dalam suasana doa yang khidmat, mereka bersama-sama menggalang semangat untuk bersatu dan terus bekerja menuju hari pemilihan, dengan harapan bahwa hasil yang dicapai akan menjadi cermin kesatuan dan keberhasilan bersama.

Rio Capella meninggalkan pesan positif, mengakui bahwa perjalanan politiknya tidak mungkin berhasil tanpa dukungan penuh dari tim relawan dan para pendukung yang hadir dalam acara doa bersama tersebut. Dalam penutupan acara, Rio Capella mengajak semua pihak untuk terus bersama-sama membangun momentum kemenangan yang akan membawa perubahan positif bagi Bengkulu dan Indonesia.

Penulis : Indra

Editor : Lina

Leave A Reply

Your email address will not be published.