Respon Cepat, Dinas PUPR Bengkulu Perbaiki Jalan Berlobang di Simpang Kampung Bali

0

Bengkulu, dclick.id – Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu, Sutejo, merespon cepat jalan rusak, berlubang dan berbahaya di Simpang Kampung Bali, saat ini dari pantauan lapangan sedang dilakukan pekerjaan.

“Hari ini alat sampai, langsung dilakukan pekerjaan pengerukan dan akan dilakukan pemasangan gorong-gorong diperkirakan akan dilakukan selama dua hari, dimana akan dilakukan 2 tahap hari ini dikerjakan pada bagian badan jalan yang mengarah ke jalan Sukamerindu,” ujar Sutejo saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Sabtu (27/8).

Untuk masyarakat yang akan melintasi jalanan tersebut untuk berhati-hati karena saat ini arus lalu lintas terpantau macet. Diperkirakan akan selesai selama 2 minggu atau pertengahan September sudah selesai.

“Secara keseluruhan pengerjaan ditarget selesai pertengahan September, dengan anggaran yang dikeluarkan sebesar Rp 200 juta,” jelasnya.

Tejo Suroso juga menyampaikan bahwa pekerjaan jalan ini direncanakan berjalan sejak sepekan lalu. Namun dengan kondisi solar yang langka berimbas pada operasional pengerjaan yang molor.

“Rekan-rekan kontraktor mengaku ada kendala di operasional. Sejak beberapa hari mereka susah mendapatkan solar sehingga pekerjaannya baru bisa dimulai hari ini,” tutupnya. (R)

Leave A Reply

Your email address will not be published.