Resmi, David Suardi Mendaftar Sebagai Calon Walikota Bengkulu di DPD PKS

0

Bengkulu, (dclick.id) – 12 Juni 2024, David Suardi hari ini resmi mendaftarkan diri sebagai calon walikota Bengkulu di kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bengkulu. Kehadiran David menambah daftar bakal calon walikota yang mendaftar melalui partai tersebut.

Menurut Rahmad Widodo, Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, David Suardi adalah pendaftar ketujuh. “Saat ini sudah ada enam orang yang mendaftar, terdiri dari tiga kader internal dan tiga dari luar kader. David Suardi merupakan pendaftar ketujuh,” ungkap Rahmad.

DPD PKS Kota Bengkulu berharap dapat mengusung pasangan calon walikota pada Pilkada nanti. “Kami berharap partai kami dapat menjadi pengusung paslon walikota karena kami memiliki empat kursi di DPRD Kota Bengkulu,” tambah Rahmad.

Dengan bertambahnya jumlah pendaftar, PKS berencana untuk melakukan seleksi ketat guna memilih calon yang paling layak dan dapat membawa perubahan positif bagi Kota Bengkulu.

Suasana pendaftaran terlihat penuh antusiasme, menunjukkan tingginya minat dan kepercayaan para calon terhadap PKS sebagai kendaraan politik dalam Pilkada mendatang.

 

Editor : Anggi

Leave A Reply

Your email address will not be published.