Rapat Awal dan Konsolidasi RBN Kota Bengkulu: Langkah Awal Menuju Kemajuan

0

Bengkulu, (dclick.id) – 14 Juni 2024, bertempat di sekretariat sementara Relawan Berkarya Nasional (RBN), para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RBN Kota Bengkulu melaksanakan rapat awal dan konsolidasi. Pertemuan ini bertujuan untuk mengembangkan dan mensosialisasikan RBN di tengah masyarakat Kota Bengkulu.

RBN adalah organisasi masyarakat yang didirikan oleh Benny Soeharto dan saat ini dipimpin oleh Ibu Neneng A. Tuty, SH. Sebagian besar pengurus dan anggota RBN merupakan loyalis Presiden kedua RI, Bapak HM. Soeharto.

Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Relawan Berkarya Nasional nomor: 42/SKEP-MD/DPP-RBN/V/2024, pengurus DPD RBN Kota Bengkulu untuk masa bakti 2024-2029 telah diberi mandat oleh Ketua Umum RBN, Ibu Neneng A. Tuty, SH, dan Sekretaris Jenderal RBN, Ibu Muhammad Sirot, SH, S.IP.

Adapun susunan pengurus DPD RBN Kota Bengkulu adalah sebagai berikut:
– Ketua: David Suardi
– Sekretaris: Ento Gusmanto
– Bendahara: Hery Gunawan

Dalam pernyataannya, Ketua DPD RBN Kota Bengkulu, David Suardi, mengungkapkan bahwa mereka akan segera membentuk struktur pengurus untuk tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota Bengkulu. “Harapan kami, RBN bisa ikut berkontribusi dalam segala bidang untuk memajukan Kota Bengkulu, agar bisa sejajar dengan kota-kota lainnya di Indonesia,” ujar David.

Rapat ini menandai langkah awal bagi RBN dalam meningkatkan peran aktifnya di masyarakat dan memperkuat konsolidasi internal untuk mencapai tujuan bersama. Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, RBN Kota Bengkulu siap mengabdikan diri untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

 

Editor : Anggi

Leave A Reply

Your email address will not be published.