PWNU Bengkulu: Banyak Polisi Punya Iman Dan Ahlak

0

Bengkulu, dclick.id – Wakil Ketua Tanfidz PWNU Bengkulu KH. Zulkarnain Kaka Jodo menjelaskan dan menyimak kasus yang menimpa Ferdy Sambo secara eksplisit. Bang Zul Kaka Jodo menegaskan, bahwa jangan sampai kesalahan oknum dan menyalahkan institusi kepolisian yang banyak berbuat baik untuk bangsa dan negara selama 20 tahun terahir ini.

“Memang kita menyadari bahwasanya telah terjadi hal-hal yang indispliner yang dilakukan oleh oknum-oknum polisi sering kita dengar, sering kita baca dan kita melihat disekitar kita itu adalah perbuatan oknum, dan kita ketahui 470 ribuan polisi di Republik Indonesia ini yang baik, punya ahlak, iman dan naluri kemanusiaan,” ujar bang Zul, Selasa (23/8).

Dilanjutkan Bang Zul sapaan akrabnya mengatakan, pihaknya membela polisi tetapi menyampaikan bentuk keperihatinan sering terjadi kesalahan oknum tetapi institusi yang terbawa-bawa dan hari ini Kepolisian sedang berduka.

“Kita berdoa semoga timsus yang bekerja untuk mengungkap secara terang benderang dan melalui bapak Presiden RI untuk memantau dan juga khususnya pengurus Besar NU memantau perkembngan kasus yang terjadi dimabes Polri ini,” jelasnya.

Sekali lagi ditegaskan bang ZKJ panggilan akbarnya menegaskan masih banyak polisi yang baik punya iman dan ahlak dan insyaallah pihaknya yakin polisi khususnya selalu di hati rakyat dan masyarakat Indonesia.

“PWNU Bengkulu sangat perihatin semoga kepolisian segera membenahi internalnya,” tutup bang Zulkarnain yang juga Jubir Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. (R)

Leave A Reply

Your email address will not be published.