Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, Laksanakan Pengecekan Gudang Logistik Kotak Suara Dan Surat Suara Pemilu Serentak Tahun 2024

0

Kaur, Dclick.id – Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan pengecekan Gudang Logistik Kotak Suara dan Surat Suara pemilu serentak tahun 2024 di Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Iptu Ferdiansyah, S.H., dan diiikuti oleh P.s Kanit intel Polsek Maje, Ketua Sekretariat PPK Kec. Maje,  Panwascam Kec. Maje dan Personel Polsek Maje.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Iptu Ferdiansyah, S.H., menyampaikan imbauan agar nantinya PPK dapat mengajukan permohonan kepada Camat untuk salah ruangan kerja yang ada di kantor camat dapat di gunakan sebagai tempat gudang logistik pemilu serentak tahun 2024.

“Ruangan ini kita rekomendasikan untuk di jadikan gudang logistik pemilu serentak tahun 2024 karna hanya memiliki satu pintu yang di gunakan untuk akses masuk dan keluar ke gudang logistik,” jelas Kaposlek.

Kapolsek juga mengarahkan agar PPK memperhatikan kembali Atap ataupun pelapon ruangan jngn sampai ada yang bocor mengingat cuaca yang masih dalam musim hujan mengantisipasi terjadinya kerusakan Kotak Suara dan Surat Suara.

Agar nantinya PPK dapat memasang  CCTV di dalam dan di luar Gudang Logistik pemilu serentak tahun 2024. Agar PPK dapat mengecek kembali kunci jendela dan memastikan jendela dan terali pengaman benar2 dalam keadaan bagus / tidak rusak dan Agar PPK dapat memasang Kunci ganda pada pintu masuk ke dalam gudang logistik untuk meningkatkan keamanan.

Pengecakan lokasi Gudang Logistik ini dilaksanakan dalam rangka melihat persiapan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 dan meminimalisir potensi kerawanan yang akan mengganggu jalannya pelaksanaan tahapan pemilu serentak tahun 2024.

Sumber : Viralpublik.com

Editor : Lina

Leave A Reply

Your email address will not be published.