Polres Benteng Kawal Unras SPSI Menuju Kantor DPRD Provinsi Bengkulu

0

Bengkulu Tengah, dclick.id – Satlantas Polres Bengkulu Tengah melakukan pengamanan dan pengawalan unjuk rasa yang dilakukan Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PD-FSPPP-SPSI) guna mendesak pemerintah untuk cabut UU Omnibus Law Cipta Kerja.

Kasat Lantas Polres Bengkulu Tengah Iptu Wiyanto sejak pagi melaporkan perkembangan pergerakan masa yang diperkirakan lebih dari 500 orang yang didominasi menggunakan kendaraan sepeda motor.

“Untuk titik kumpul massa di depan lapangan sepak bola Kembang seri Kec. Talang Empat Kab. Bengkulu Tengah menuju Kantor DPRD Provinsi Bengkulu. Agar tidak menganggu aktivitas warga yang melintas personil kepolisian sudah distandbykan guna melakukan pengaturan dan pengawalan,” jelasnya, Rabu (10/08/2022).

Kepada para demonstran yang akan melakukan unjuk rasa, petugas di lapangan juga mengimbau untuk selalu tertib dalam menyampaikan aspirasi dan tidak mengganggu masyarakat dalam beraktivitas.

Sementara itu, menyambut para demonstran dari Bengkulu Tengah, Personil Polres Bengkulu Kota dibackup oleh Sat Samapta Polda Bengkulu yang telah disiagakan di Kantor DPRD Provinsi Bengkulu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.