Persiapan PTM Al-Kautsar Bengkulu Dalam Mengikuti Turnamen Tenis Meja HUT RRI ke-77

0

Bengkulu, beritaterbit.com – Ketua Pengurus Tenis Meja (PTM) Al-Kautsar Bengkulu, Suhar mengatakan, pihaknya tengah melakukan persiapan untuk perlombaan dalam peringatan HUT Radio Republik Indonesia ke-77 yang akan digelar pada tanggal 25-26 September di Aula Auditorium RRI Bengkulu Simpang Sekip Bengkulu.

“Kami melakukan persiapan dengan terus melakukan latihan rutin, PTM AL-Kautsar mengikuti beberapa nomor yang diadakan yakni single putra, double putra umum, double putra veteran dan ganda family,” ujar bapak Suhar.

Demikian ungkap Suhar dalam sesi latihannya. Ia tampak sangat antusias memberikan jurus-jurus dalam pertandingan Tenis Meja. Ketika ditanya apa harapannya, Tentu Juara menjadi targetnya dan berharap kepada tim yang bertanding untuk terus berlatih mengasah kemampuan agar dapat meraih prestasi dalam perlombaan nantinya.

“Tapi semua kembali kepada tim yang bertanding. Jika ia mau berusaha, tentu akan membuahkan hasil yangg maksimal,” jelas Suhar.

Ia pun terus mensuport kapada tim yang akan bertanding nantinya tanpa melihat faktor usia, karena semangat dalam perjuangan tanpa mengenal usia.

“Meskipun saat ini usia tidak lagi muda, namun semangat saya seperti umur 17 tahun yang tidak pernah kendor,” ungkapnya.

Dalam melakukan persiapan pertandingan itu, sambung Suhar, nantinya setelah latihan rutin terlihat sejumlah aspek yang perlu di evaluasi. Sehingga dalam perlombaan nanti, persiapan sudah matang.

“Jadi saat latihan itu ada evaluasi. Jadi kami akan tahu dulu apa yang aspek yang memang perlu diperbaiki,” tutupnya. (R)

Leave A Reply

Your email address will not be published.