Perkuat Sinergitas, Kapolda Bengkulu Kunjungan Silahturahmi Ke Denpom Dan BPK

0

Bengkulu, dclick.id – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., hari ini Selasa (11/01/22 ) kembali melakukan kunjungan silahturahminya ke Denpom dan BPK perwakilan Bengkulu didampingi Kabid Keu, Kabid Propam serta yang mewakili Irwasda Polda Bengkulu.

Dalam kunjungan kedua lembaga tersebut, Kapolda Bengkulu menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukannya merupakan ajang silahturahmi dan perkenalan dirinya sebagai penjabat baru menggantikan pejabat sebelumnya yakni Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si., yang memasuki Masa Pensiun.

Ket foto : Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., melakukan kunjungan silahturahminya ke Denpom dan BPK perwakilan Bengkulu didampingi Kabid Keu, Kabid Propam.-(dclick.id).mlnd

Kapolda Bengkulu mengungkapkan, dirinya siap untuk meneruskan semua kerjasama yang telah dijalin oleh penjabat sebelumnya dan menyatakan akan meningkatkan lagi beberapa kerjasama dengan melakukan Mou terutama dengan BPK perwakilan Bengkulu dalam hal pengawasan.

Sebagai pemelihara Kamtibmas, Kapolda Bengkulu mengatakan bahwa dirinya sangat mengharapkan dukungan dari kedua lembaga yang dikunjungi terutama kepada Denpom mengingat bahwa TNI-Polri merupakan garda terdepan sehingga diperlukan soliditas guna mengawal dan menjaga keutuhan NKRI.

Ket foto : suasana kunjungan silahturahmi ke Denpom dan BPK perwakilan Bengkulu didampingi Kabid Keu, Kabid Propam.-(dclick.id).mlnd

Terkait dengan program pemerintah, Kapolda Bengkulu berharap pihaknya dan kedua lembaga yang dikunjungi dapat terus bersinergi untuk mencapai pencapaian target vaksinasi dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Provinsi Bengkulu khususnya.

Diakhir kunjungannya, Kapolda Bengkulu, Dandenpom, serta PLH Kepala BPK perwakilan Bengkulu saling bertukar kenang-kenangan berupa Cindera mata dan dilanjutkan dengan poto bersama dengan masing-masing pejabat di dua lembaga tersebut.(R)

Penulis : Rifki

Editor : Melinda

Leave A Reply

Your email address will not be published.