Pemprov Bengkulu Laksanakan Kegiatan Senama Bersama , Dalam Memeriahkan HUT Ke-52 Korpri

0

Bengkulu , dclick.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2023, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu melaksanakan kegiatan Senam Bersama, yang dipusatkan di Lapangan Apel Kantor Gubernur Bengkulu, Jum’at (24/11).

Dikatakan Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Nandar Minadi, hal ini dilaksanakan sebagai momen membangun kebersamaan dan kekompakan sesama anggota Korpri serta menjaga kebugaran tubuh.

“Jadi SDM Korpri senantiasa harus sehat dan bugar, sehingga semakin optimal dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan melaksanakan pelayanan publik,” ungkap Nandar Munadi.

Selain Senam Bersama dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Aksi Donor Darah yang diselenggarakan kerja sama Pemprov Bengkulu dan PMI Bengkulu.

“Mari seluruh ASN memaknai HUT ini untuk meningkatkan kebersamaan, persatuan dalam memberikan pelayanan dan pengabdian serta menjaga selalu suasana kekeluargaan dalam setiap pekerjaan yang dilakukan,” pungkasnya.

Sementara itu diakhir Senam Bersama juga dilaksanakan pembagian doorprize menarik bagi seluruh para peserta Senam Bersama dan Donor Darah.

Tampak hadir dalam kegiatan ini para Asisten Setda Provinsi Bengkulu dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemprov Bengkulu beserta jajaran.

Penulis : Riyan

Editor : Putri

Leave A Reply

Your email address will not be published.