Pemprov-Baznas Bengkulu Berikan Bantuan Kepada Penderita Kanker Kulit

0

Bengkulu, dclick.id – Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama Baznas Provinsi Bengkulu memberikan bantuan kepada Wisman warga desa pukur kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara yang mengidap penyakit kanker kulit.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sebelumnya mendapatkan pesan dari Dori Setiawan selaku muadzin Masjid Raya baitul Izzah. Yang menyampaikan permohonan bantuan dana untuk berobat salah satu keluarganya yang berada di Bengkulu Utara.

Namun keterbatasan dana, dan juga melihat kondisi dari keluarga pasien ini merupakan keluarga kurang mampu, maka dari itu dalam kesempatan ini dengan segala kerendahan hati. Pihak keluarga memohon bantuan.

“Alhamdulillah, Pemprov sudah bantu keluarga tersebut,” ujar Rohidin lewat pesan singkat WhatsApp, Minggu (18/9).

Sementara itu, Dori mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Bengkulu dan Baznas Provinsi Bengkulu yang telah memberikan bantuan kepada warganya itu. Nantinya bantuan tersebut akan digunakan untuk melakukan pengobatan di luar Provinsi Bengkulu, dimana saat melakukan pengobatan di Bengkulu belum ada perubahan.

“Kami sangat berterimakasih kepadapak Gubernur dan Baznas Provinsi Bengkulu, atas bantuan yang diberikan kepada keluarga kami Wisman, semoga pak Gubernur terus diberikan kesehatan serta Baznas semakin eksis dan menambah kepercayaan masyarakat untuk menyalurkan zakat infak dan sedekahnya,” tutupnya. (R)

Leave A Reply

Your email address will not be published.