Pemda Provinsi Bengkulu Berikan Bantuan Korban Banjir

0

Bengkulu, dclick.id – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melalui Kepala Badan Penanggulngan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bengkulu Jaduliwan, SE, MM memberikan bantuan secara simbolis bantuan kepada panti asuhan Kasih Sayang di Kelurahan Bentiring, Kamis (01/9/22).

Kepala BPBD Jaduliwan mengatakan, dimana ini merupakan pesan dari Gubernur Bengkulu agar bantuan harus segera disalurkan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir dan hari ini pihaknya mewakili Gubenur Bengkulu dalam penyerahan bantuan yang berupa sembako.

“Dari keterangan ibuk pengasuh disini ada 45 orang, pada kesempatan ini kami mengajak masyarakat provinsi Bengkulu untuk ikut membantu anak-anak kami pada saat ini mereka mengalami musibah banjir ditempak mereka tidur sehari-hari,” ujar Jaduliwan.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh pengelola panti asuhan, dan berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban dari pengurus dan anak-anak terutama saat menghadapi musibah alam banjir.

“Mudah-mudahan apa yang kami bawa ini bisa bermanfaat untuk anak-anak dan anak-anak tetap bisa merasakan kebahagiaan ditengah bencana alam banjir ini,” jelasnya.

Sementara itu, pengurus panti mengungkapkan rasa terima kasih kepada Gubernur Bengkulu yang telah memberikan perhatian kepada anak-anak yatim yang ada di panti asuhan kasih sayang.

”Saya mewakili pengurus panti dan juga mewakili anak- anak disini mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak Gubernur yang telah memberikan bantuan kepada kami, kami hanya bisa mendoakan semoga bapak panjang umur, diberikan kesehatan, kemurahan rejeki,” tutupnya. (R)

Leave A Reply

Your email address will not be published.