Pelantikan Pengurus Dewan Eksekutif Wilayah Rampai Nusantara Provinsi Bengkulu

0

Bengkulu, dclick.id – Bertempat di Hotel Grhadika Jodipati, Sabtu (15/10/2022) siang, Rampai Nusantara (RN) Bengkulu resmi mengembangkan jaringan organisasinya.

Dengan mendeklarasikan dan melantik kepengurusan dewan eksekutif wilayah Provinsi Bengkulu yang mengusung tema ‘Konsolidasi Rampai Nusantara sebagai Civil Society Berbuat Untuk Negri’.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah, Sekjen Satria Chaniago, Ketua Dewan Eksekutuf RN Bengkulu Hendri Satrio S. Sos, Sekretaris Dewan RN Bengkulu Wezi Marzoni S.Pd dan Bendahara RN Bengkulu Desi Natalia SE.

Dalam sambutannya Ketua Umun Rampai Nusntara Mardiansyah menyampikan bahwa Rampai Nusantara ini relatif masih baru terbentuk beberapa bulan yang lalu secara resmi pada tanggal 27 Maret 2022. “Sebagai tahapan awal tentunya Rampai Nusantara melakukan konsolidasi ke beberapa daerah yang ada di wilayah di Indonesia. Akan tetapi sebelum mengadakan konsolidasi harus terbentuknya terlebih dahulu kepengurusan di setiap provinsi yang berjumlah 34 Provinsi di Negara Kesatuan Repoblik Indonesia,” ungkap Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah dalam momen deklarasi dan pelantikan Dewan Eksekutif Rampai Nusantara Provinsi Bengkulu.

“Saya selalu sampaikan disetiap forum deklarasi dan pelantikan pengurus wilayah bahwasanya kehadiran Rampai Nusantara adalah kepedulian terhadap masyarakat sebagai tujuan utama, saya berharap kepada Dewan Eksekutif pengurus Rampai Nusantara wilayah Bengkulu dapat segera melakukan langkah-langkah nyata di masyarakat, menyusun program-program kerja yang real dan langsung menyentuh problematika masyarakat,” harapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Dewan Eksekutif Rampai Nusantara Wilayah Provinsi Bengkulu, Hendri Satrio S. Sos menyambut gembira dengan diadakannya deklarasi Rampai Nusantara di bumi Raflesia ini dan bertekad akan menjalankan tugas organisasi dengan sebaik mungkin. Perlu diketahui bahwa Rampai Nusantara merupakan organisasi masyarakat independen yang tidak tergantung pada salah satu tokoj maupun partai politik.

Rampai Nusantara berkomitmen akan selalu berbuat demi kepentingan bangsa dan negara melalui gerakan sosialnya untuk membantu persoalan msyarakat yang berada di indonesia.

Kemudian diakhir acara rangkaian deklarasi, dilanjutkan dengan penyerahan SK dan pataka kepada Ketua Dewan Eksekutif berserta jajaran dan pengurus Rampai Nusantara Provinsi Bengkulu oleh Ketua Umum Rampai Nusantara. Dengan demikian acara Deklarasi dan Pelantikan berjalan khidmat dan lancar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.