PBB Lolos Pertama Perfak di Bengkulu

0

Bengkulu, dclick.id – Hari ini 16 Oktober jam 1.30 Wib DPW Partai Bulan Bintang Prov. Bengkulu dikunjungi Tim Verifikator Dari KPU, Bawaslu, Kesbangpol dan Unsur Unsur Verifikator Partai Politik lainnya di Kantor Partai Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Ruko Kapuas Grande No. 12 Kota Bengkulu.

Verifikasi ini adalah bagian dari proses partai politik untuk ikut serta dalam pemilu 2024.

Verifikasi dilakukan dengan sangat cermat dan teliti oleh Tim dari KPU Provinsi Bengkulu yg di hadiri oleh dua komsioner yaitu Bapak Darlinsyah dan ibu Siti Baroroh, sedang dari bawaslu langsung dihadiri oleh Ketua Komisioner Bawaslu serta disaksikan dengan sangat teliti oleh tim verifikator lainnya yang salah satunya dari Kesbangpol Prov. Bengkulu.

Setelah dilakukan pemeriksaan baik secara administrasi, fisik kantor dan keanggotaan Partai PBB DPW Bengkulu dinyatakan MS (Memenuhi Syarat) atau Lolos sebagai Peserta Pemilu 2024.

Dengan demikian Partai PBB DPW Bengkulu adalah Partai Pertama yg dinyatakan MS oleh Tim Verifikator.

Sekretaris Wilayah Partai PBB Syaifullah,SH Menyampaikan bahwa, hari ini selain dari DPW Bengkulu yang sudah MS sebenarnya kemarin DPP PBB sudah dinyatakan MS oleh KPU Pusat, tinggal kami menanti hasil dari DPC saja dan Insya Allah PBB akan lolos Menjadi Peserta Pemilu 2024 Amien… kata beliau.

Leave A Reply

Your email address will not be published.