Muswil 1 Partai Berkarya Provinsi Bengkulu, Bang Nano : Mantapkan Kepengurusan

0

Bengkulu, dclick.id – Partai Beringin Karya (Berkarya) telah menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) I Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini diselenggarakan pada Senin 18 April 2022 di Hotel Adeeva Kota Bengkulu.

Muswil ini dilaksanakan untuk memantapkan kepengurusan partai Berkarya, yang mana saat ini Ketua DPW adalah Bapak Razia Nova Gapoer yang akrab disapa Bang Nano, saat ini muswil dilaksanakan karena ingin memantapkan kepengurusan partai di DPW Provinsi Bengkulu.

“Agenda muswil ini adalah memantapkan kepengurusan partai di DPW Provinsi Bengkulu,” ujar Ketua DPW Partai Berkarya, Razia Nova Gapoer kepada media ini, usai dilaksanakan muswil.

Dilanjutakan Bang Nano bahwasanya dalam Muswil ini disampaikan Surat Keputusan (SK) pengurus daerah yang terbaru, supaya pengurus dapat bekerja memantapkan program-programya dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Bang Nano pun berharap selalu tetap menjaga Kebersamaan, Kekompakan, serta soliditas. Kebersamaan dan kekompakan yang ditunjukkan terhadap Partai, bisa mengalahkan apapun terhadap tantangan yang akan datang.

Salah satu tugas yang dibebankan kepada DPP Partai Berkarya adalah mampu menyelesaikan permasalahan serta goncangan-goncangan yang timbul ditubuh partai.

“Harus tetap solid dan kompak, insyaallah dalam waktu dekat semua permasalahan yang yg timbul selama ini dapat diselesaikan oleh kepengurusan DPP,” jelas Nano.

Dalam Muswil ini dihadiri seluruh DPD yang ada di Provinsi Bengkulu, semuanya berjalan lancar dan penuh dengan kehangatan serta rasa kebersamaan. (R)

Leave A Reply

Your email address will not be published.