Muhammadiyah dan Aisyiyah Bengkulu Terima Audiensi Sekolah ENUMA dari KOICA Korea Selatan

0

Bengkulu, dclick.id – H Zulhanani (Bang Hans) beserta Istri Ibu Wiwik Riyadi Winarni bawa rombongan dari sekolah Enuma dari Korea untuk beraudiensi, bertatap muka langsung dengan segenap pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah provinsi bengkulu di kampus Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Kampung Bali.

Acara berlansung degan khidmat yang diawali dengan pembacaan ayat Suci Alqura’an dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan masing-masing dari kedua negara, turut hadir dalam acara ini Pimpinan Wilayah Muhammadiyah bapak Dr. H Saifullah M. Ag beserta segenap jajarannya, kemudian dihadiri juga oleh Rektor UMB bapak Dr. Susiyanto M.Si, serta segenap Kepengurusan Aisyiyah Provinsi Bengkulu.

Bagi Muhammadiyah Enuma adalah hal yang tidak asing lagi, Banyak Sekolah-sekolah Muhammadiyah di provinsi lain sudah menjalin kerjasama dengan pihak Enuma, saat ini melalui LAZISMU pihak Muhammadiyah Yogyakarta sudah memasuki kerjasama tahap kedua dalam pemakaian Literasi digital ini untuk para murid-murid kelompok pemula disekolahnya.

Antusias Muhammadiyah melalui Aisyiyah yang menangani kelompok pemulanya (PAUD/TK), terlihat dalam perencanaannya untuk menambah wacana belajar akan segera diimplementasikan di kabupaten-kabupaten lain yang sudah direncanakan dalam audiensi ini.

Semoga kehadiran sekolah Enuma di lingkungan Muhammadiyah khususnya serta Provinsi Bengkulu secara luas akan dapat membantu peningaktan Literasi Digital anak untuk mempersiapkan Genaresi muda Indonesia yang tangguh dalam menyongsong Indonesia Emas 2045 nanti. (Bengkulu, 21 Juli 2022)

Leave A Reply

Your email address will not be published.