Momen HKN, KNPI Ajak Pemuda Curahkan Energy Jadi Agen Of Change, Iwan : Ayo Bangkit Bersama Bangun Bengkulu

0

Bengkulu, dclick.id – Pada momen peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HKN) 20 Mei 2022. Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Supratman, S. Sos, M. Si mengajak seluruh pemuda untuk bangkit menyongsong era baru pasca di penghujung pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, hari ini kita masih sampai pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022. Setelah dua tahun penuh kita hidup dibawah bayang bayang hantu virus Covid 19. Kita patut bersyukur Ramadan dan Idul Fitri kita sudah bisa silaturahmi langsung tatap muka bahkan sanak saudara bisa mudik. Sebab itu, kedepan dengan semakin menurunnya Covid, mari kita song song kebangkitan, merdeka dari Covid,” ungkap Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu yang akrab dipanggil Iwan tersebut, Jumat (20/5).

Dikatakan oleh Iwan, Pemuda merupakan harapan bangsa. Pemuda adalah penggerak, motor perubahan agar menuju kehidupan yang lebih baik, “Pemuda adalah penggerak, pemuda berlimpah energy, pemuda punya semangat dan kekuatan. Sebab itu, mari kita semua sebagai generasi muda curahkan semua energy jadi Agen Of Change, For Life Good,” ajak Iwan.

Sementara itu diketahui pada momen HKN Tahun 2022 ini, DPD KNPI Kota Bengkulu bersama Wakil Walikota Dr Dedy Wahyudi serta Ketua Asidewi Provinsi Bengkulu Suimi Fales SH, SH, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Camat, Lurah, Pokdar Danau Dendam Tak Sudah serta puluhan pedagang pelaku UMKM melaksanakan dialog edukasi pelapak dikawasan wisata Danau Dendam Tak Sudah. (**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.