Menuju Seluma Alap, Bupati Seluma Erwin Octavian SE Beri Tanda Titik Nol Pekerjaan Jalan Desa Tj. Seru Seluma Selatan

0

Seluma, dclick.id – Bupati Seluma Erwin Octavian SE didampingi Pejabat Dinas (PUPR) Seluma memberi tanda titik nol dimulainya pekerjaan jalan di Desa Tj. Seru, Kecamatan Seluma Selatan, Selasa (9/8/2022).

Turut hadir Camat Seluma Selatan beserta jajaran, Kepala Desa beserta jajaran serta Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tj. Seru dan masyarakat yang turut hadir.

Bupati Erwin Octavian SE menyampaikan, pembangunan ini adalah langkah awal untuk menuju Seluma Desa Maju. Karena kemajuan suatu Desa yang pertama harus memiliki akses jalan yang bagus sehingga perekonomian Desa bisa berjalan dengan lancar. Untuk sekarang kita akan lakukan pembangunan jalan lapen di lokasi Desa Tj. Seru sepanjang 577 meter.

Saya harap kepada pelaksana pembangunan jalan agar melaksanakan pekerjaan dengan baik dengan hasil yang memuaskan agar masyarakat benar-benar dapat merasakan manfaat dari program pemerintah dalam mewujudkan Seluma ALAP.

Kita akan awasi langsung pekerjaan ini bukan di Kecamatan Seluma Selatan saja namun seluruh pekerjaan infrastruktur akan kita awasi agar hasilnya benar-benar baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.