Launching Pelayanan Kearsipan, Kadis DPK: Semoga Masyarakat Paham Data dan Histori

0

Bengkulu, dclick.id – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu hari ini menggelar kegiatan Launching Pelayanan Kearsipan yang dilaksanakan di Aula DPK Provinsi Bengkulu Jalan Mahoni No. 12 Kelurahan Padang Jati, Kota Bengkulu. Launching Pelayanan Kearsipan ini langsung dilakukan oleh Kepala DPK Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, M.Pd.

Disampaikan oleh Meri Sasdi bahwa kegiatan kearsipan merupakan kegiatan yang sangat mendukung pendidikan, dan dapat mencerdaskan bangsa.

“Dengan kita lakukan kegiatan Launching Pelayanan Kearsipan ini diharapkan masyarakat mengetahui data dan histori sehingga dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi masyarakat,” ujar Meri Sasdi disela-sela kegiatan Launching Pelayanan Kearsipan, Selasa (1/11).

“Tentunya data yang kita sajikan dalam kearsipan ini harus valid, jelas dan terinci,” Meri Sasdi menambahkan.

Di bawah kepemimpinan H. Meri Sasdi, M.Pd., DPK Provinsi Bengkulu saat ini memiliki berbagai layanan dan kegiatan yang strategis, mulai dari layanan yang bersifat umum maupun inovasi-inovasi baru yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Dalam waktu dekat, di tanggal 8 November ini dalam rangka memperingati HUT Provinsi Bengkulu ke-54 kita mengadakan Dialog Kebangsaan dengan tema Saatnya Bengkulu ke Pentas Dunia melalui Napak Tilas Dua Abad Traktat London 1824,” pungkas Meri Sasdi. (08)

Leave A Reply

Your email address will not be published.