Kominfotik Bengkulu Refreshing Di Wisata Sungai Kota Curup

0
Bengkulu, (dclick.id) – Setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas dan pekerjaan kantor yang padat, kini saatnya mengaktifkan mode penyegaran alias refreshing. Begitulah suasana yang tergambar dalam kegiatan Gathering Dinas Kominfotik.
Provinsi Bengkulu, yang baru-baru ini digelar di destinasi wisata terkenal, Wisata Sungai di Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong. Dalam foto-foto yang dibagikan di media sosial oleh para pegawai Kominfotik Provinsi Bengkulu, terlihat keseruan wisata sungai di Kota Curup. Objek wisata di sana sudah banyak yang viral karena kesadaran wisata masyarakat setempat.
Mereka telah berhasil memanfaatkan potensi alam sekitar dengan baik, menatanya, dan mengelolanya secara profesional. Salah satu pengunjung, yang pernah berkunjung ke wisata aliran sungai Musi di Desa Trokon Curup, mengatakan bahwa liburan di sana memberikan pengalaman yang menarik dan menantang.
Khususnya bagi anak-anak yang ingin mencoba mandi menggunakan ban karet. Objek wisata lainnya yang tak kalah viral adalah perosotan tebing Suban yang kini ramai dikunjungi. Pengunjung datang tidak hanya dari Provinsi Bengkulu tetapi juga dari luar provinsi. “Memang berwisata di Curup sangat menarik, karena banyak spot wisata yang menawarkan keindahan alam nan memesona mata.
Apalagi buat pengunjung yang selama ini sibuk dengan banyak pekerjaan rutin, maka liburan ke sini (Curup) jadi solusi tepat,” papar Heriandi, salah satu peserta gathering. Senada dengan Heriandi, Kia, seorang pengunjung lainnya, mengaku sangat senang berlibur di Kota Curup. Menurutnya, Curup menyuguhkan banyak pemandangan alam dengan biaya yang sangat terjangkau.
“Tidak mahal dan pelayanan pengelola sangat baik kepada pengunjung,” tuturnya. Dengan suasana yang menyenangkan dan pemandangan alam yang indah, liburan di Wisata Sungai Kota Curup menjadi pilihan tepat untuk melepas penat dan menyegarkan kembali pikiran setelah sibuk bekerja.
Gathering ini bukan hanya menjadi ajang refreshing, tetapi juga mempererat hubungan antarpegawai dalam suasana yang lebih santai dan menyenangkan.

Editor : Anggi

Leave A Reply

Your email address will not be published.