Kepala Sekolah SMPN 3 Benteng Suprianto Berikan Apresiasi Kepada Hafis Dan Pelatih Dalam Membimbing Dan Melatih Hingga Meraih Prestasi

0

Bengkulu Tengah, dclick.id – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan pelajar SMP Negeri 3 Bengkulu Tengah (Benteng). Kali ini siswa kelas VII F bernama Hafizht Winata Mandala berhasil meraih mendali emas pada kejuaraan open tournament taekwondo Bupati Bengkulu Selatan cup II di GOR Bengkulu Selatan yang diselenggarakan pada tanggal 11-12 November lalu.

Dalam open turnamen yang diikuti oleh atlet taekwondo se provinsi Bengkulu. Tak hanya dari dalam Provinsi Bengkulu, ada juga peserta dari luar Bengkulu yaitu kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan.

Dalam pertandingan itu, Hafizht Winata Mandala siswa SMPN 3 Benteng dari Dojang Loyalitas Polres Bengkulu Tengah dengan pelatih Sabeum Angga Pratama berhasil meraih mendali emas.

Kepala Sekolah SMPN 3 Benteng, Suprianto mengungkapkan, dirinya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Hafis dan pelatih dalam membimbing dan melatih selama ini hingga meraih prestasi.

“Atasan Nama Besar SMP Negeri 3 Benteng, kami bangga bahwa Ananda Hafis telah membawa nama baik dan mengharumkan sekolahnya dan Kabupaten Benteng serta keluarga,” tuturnya, Jumat (1/12).

Suprianto menyampaikan, prestasi ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan terus prestasi ananda hafis. Yakin ada keberkahan dan tetap semangat dan tetap jaga kerendah hatinya.

“Alhamdulillah, tetap tekun dan rajin latihan tingkatkan terus prestasinya. Terutama belajar, jangan tinggalkan sholat dan jadi anak yang sholeh,” pesannya.

Sumber :RMOLBENGKULU

Editor : Putri

Leave A Reply

Your email address will not be published.