Kemeriahan Porwanas ke XIII tahun 2022 Provinsi Bengkulu Tetap Optimis

0

Bengkulu, dclick.id – Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) kali ini sangat meriah karena langsung dibuka Gubernur Jatim Khofifah Endar Parawansa, Menpora Zainuddin Amali, Walikota Malang H. Sutiaji dan Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan serta Ketum PWI Pusat Atal Sembiring Depari.

Sebagaimana diketahui gelaran Porwanas dipusatkan di kawasan Malang Raya dengan waktu pelaksanaan mulai tanggal 21-27 November 2022.

Dalam Porwanas ini, cabang olahraga atletik, biliard, bridge, bulutangkis, catur, E-sport, futsal, tenis, tenis meja, sepakbola dan karya tulis jurnalistik serta foto jurnalistik.

Adapun jumlah atlet dan official yang sudah mendaftar dalam Porwanas kali ini sebanyak 2.200 orang dari 35 provinsi. Mereka akan bertanding di 10 cabor dengan 29 nomor, termasuk karya tulis dan karya foto. Sedangkan utuk provinsi Bengkulu megirimkan 44 orang kontingen atlet wartawan.

Tim futsal Siwo PWI Bengkulu membuka Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 Jawa Timur dengan hasil yang belum memuaskan. Dimana tim futsal awak media Solo tersebut harus kelaur sebagai pemenang setelah megalahkan Bengkulu dengan skor, 8-2 pada partai perdananya di SM Sport Centre, Malang, Senin (21/11/2022).

Terdapat delapan grup di cabang futsal KU27. Siwo PWI Bengkulu menghuni Grup G bersama Surakarta, Kepulauan Riau dan Kalimantan Tengah. Juara masing-masing grup akan melaju ke fase 8 besar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.