Kegiatan Temu Bareng Scooter Vespa se-Indonesia November Mendatang, Gubernur Rohidin Beri Apresiasi

0

Bengkulu, dclick.id – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mendukung kegiatan Temu Bareng Scooter Vespa se-Indonesia yang diselenggarakan di Provinsi Bengkulu, dimana Insya Allah pelaksanaannya bulan November bertepatan dengan ulang tahun Provinsi Bengkulu.

Gubernur Rohidin menyambut dan mengapresiasi kegiatan yang berskala nasional tersebut. Sebagai tuan rumah, Gubernur berharap semua elemen dapat menjadi tuan rumah yang baik serta mempromosikan Bengkulu terutama pariwisata serta budaya Bengkulu kepada tamu-tamu yang akan hadir.

Hal ini disampaikan Gubernur Bengkulu pada saat menerima Panitia Kumpul Bareng Scooter Sumatra yang ke-XVIII 2022 yang diketuai oleh Endang Sumantri sekaligus Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Benteng didampingi beberapa panitia serta nampak hadir Juru bicara Sahabat Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu, H. Zulkarnain Kaka Jodho.

Ketua Panitia, Endang Sumantri sangat berterima kasih atas apresiasi bapak Gubernur Bengkulu. Cik Endang yang juga panggilan akrabnya mengatakan, akan segera berkoordinasi dengan OPD Provinsi Bengkulu sesuai arahan Pak Gubernur untuk hal hal teknis.

Acara rencananya akan dipusatkan di Sport Center Pantai Panjang, maka dari itu diperlukan persiapan khusus karena diperkiraan yang hadir bisa mencapai 4000 sampai 5000 scooter se-Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.