Kader Muda Hendri Stario S.Sos Siap Bertarung di Pemilihan Legislatif 2024

0

Seluma, dclick.id – Salah satu kader sekaligus Ketua DPP BM PAN (Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Penegak Amanat Nasional) ikut meramaikan konstelasi pemilihan legislatif 2024 mendatang lewat Daerah pemilihan (Dapil) I Seluma. Hal ini disampaikannya saat ditemui dikediamannya, Sabtu (25/9/2022).

Ketua DPP BM PAN (Dewan Pimpinan Pusat Penegak Amanat Nasional) ini mengatakan, alasannya maju di legislatif Kabupaten Seluma karena menurutnya rumah rakyat harus berbenah karena selama ini diwakili oleh politisi yang mengaku berjiwa muda namun faktanya tidak mengerti cara berpikir anak muda.

“Ini salah satu alasan utama saya ingin terjun ke dunia politik agar bisa menawarkan solusi jika duduk di DPRD nanti. Bagi saya kehadiran anak muda penting di parlemen sebagai representasi generasi milenial,” ujar pria kelahiran Seluma, 21 Maret 1994 ini.

Ketua DPP BM PAN ini siap memastikan komitmennya yang tinggi untuk mewujudkan mimpinya. Ia juga yakin PAN adalah partai yang akan terus membimbing agar popularitasnya terkonversi menjadi caleg yang berkualitas dan memiliki elektabilitas di 2024.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa Partai PAN 98% untuk kepentingan rakyat. Disisi lain Partai PAN sangat konsisten (percaya diri) untuk berlaga di pemilu legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang. PAN siap pertarung dengan partai-partai lain untuk mendulang suara di pileg 2024.

Menurut Hendri, pada dasarnya prinsip-prinsip yang berkaitan dengan attitude (sikap) yang benar adalah dengan memberikan attention (perhatian) yang penuh action (tindakan) yang cepat dan tepat demi kepentingan masyarakat dan berharap sungguh-sungguh untuk siap bertarung di pemilu yang akan datang.

Parti PAN adalah partainya rakyat biasa yang lahir di tengah pusaran arus kehidupan bangsa yang keras baik karena pedemi, masalah ekonomi yang semakin jauh dari perinsip-perinsip kemanusiaan dan keadilan.

“PAN juga mempunyai komitmen untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat di setiap waktu, kita beda dengan yang lain tidak hanya memburu sebuah jabatan apalagi memburu harta kekayaan. Namun kita akan selalu hadir ditengah masyarakat dalam keadaan apapun dan bagaimanapun bukan hadir saat membutuhkan saja,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.