Indikasi Mau Tawuran, 3 Pelajar Diamankan Polisi

0

Bengkulu, dclick.id – Kepolisian Sektor Teluk Segara Polda Bengkulu mengamankan lima orang oknum pelajar salah satu sekolah menengah pertama di Kota Bengkulu yang terindikasi akan melakukan tawuran.

Penangkapan kelima orang oknum pelajar tersebut bermula pada saat personil Polsek Teluk Segara Polda Bengkulu melakukan patroli dan pemantauan aktivitas pelajar pada saat pulang sekolah pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Pada pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Segara, Kompol Irzal SH beserta personil memberikan himbauan kepada pelajar di sekolah-sekolah yang diduga akan melaksanakan tawuran.

Kemudian personil melakukan mobeling, pemantauan kepada pelajar pada saat pulang sekolah dan menghimbau kepada pelajar yang berkumpul atau iringan agar segera pulang.

Dan tiga orang oknum pelajar yang diamankan tersebut yakni Abdul Azis Saputra, 15 Tahun, Pelajar SMPN 09 Kota Bengkulu, alamat Jalan Siti Khadijah RT 04 Kel. Kebun Keling Kec. Teluk Segara Kota Bengkulu; M. Dafa Ramadhan, 14 Tahun, Pelajar SMPN 09 Kota Bengkulu, alamat Jalan Siti Khadijah RT 04 Kel. Kebun Keling Kec. Teluk Segara Kota Bengkulu; serta Denil Kurniawan, 15 Tahun, Pelajar SMPN 09 Kota Bengkulu, alamat Jalan Abu Hanifa RT 03 Kel. Pondok Besi Kec. Teluk Segara Kota Bengkulu.

Namun setelah dilakukan pembinaan, ketiga oknum pelajar yang diduga akan melaksanakan tawuran tersebut dikembalikan ke orang tua masing-masing dan membuat surat perjanjian.

Leave A Reply

Your email address will not be published.