Ika Joni : Turnamen Ini Salah Satu Kegiatan Olahraga Yang Dapat Meningkatkan Prestasi Atlet Bola Voli

0

Bengkulu, dclick.id – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, SE., M, memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan turnamen Bola Voli Kapolda Cup perebutan piala gubernur yang akan diadakan pada tanggal 22 November 2023 di GOR Sawah Lebar, Kota Bengkulu.

Ika Joni Ikhwan mengungkapkan bahwa turnamen ini merupakan salah satu kegiatan olahraga yang diharapkan dapat meningkatkan prestasi atlet bola voli di Provinsi Bengkulu serta menjadi ajang untuk menjaring bibit-bibit baru atlet berprestasi yang bisa mewakili Provinsi Bengkulu di berbagai ajang kompetisi.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi antar klub bola voli di Provinsi Bengkulu serta memperkenalkan olahraga bola voli kepada masyarakat luas. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga berharap turnamen ini dapat berjalan lancar dan tertib, serta penuh semangat dan sportivitas.

Ika Joni Ikhwan juga mengajak semua pihak untuk memberikan dukungan, baik pemerintah, federasi, klub, atlet, maupun masyarakat, guna mensukseskan penyelenggaraan turnamen Bola Voli Kapolda Cup perebutan piala gubernur ini. Keberhasilan penyelenggaraan turnamen ini tentunya akan menjadi momentum penting bagi peringkat dan kemajuan olahraga di Provinsi Bengkulu, khususnya cabang olahraga bola voli.

Sumber : Rilis

Editor : Putri

Leave A Reply

Your email address will not be published.