Ika Joni Mengajak Warga Untuk Meramaikan Kejurprov PBSI Dalam Rangka HUT Provinsi Bengkulu ke-55

0

Bengkulu, dclick.id – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, SE., M, mengajak masyarakat untuk turut serta mengikuti dan menyaksikan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dalam rangka peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke-55 Tahun. Kejuaraan akan diselenggarakan pada tanggal 16-19 November 2023 di GOR Bulutangkis Bengcoolen, dan menawarkan total hadiah mencapai Rp. 19.500.000.

Kejurprov PBSI ini akan mempertandingkan berbagai kategori yang menjadikan gelaran kejuaraan ini sebagai ajang bergengsi bagi atlet bulutangkis di Provinsi Bengkulu. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga mengharapkan keikutsertaan atlet-atlet muda dari berbagai klub dan sekolah di seluruh Provinsi Bengkulu, serta antusiasme masyarakat untuk menjadi penonton dan menyemarakkan kejuaraan ini.

Ika Joni Ikhwan menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi bagi atlet bulutangkis di Bengkulu, tetapi juga dapat mempererat tali silaturahmi antara klub-klub bulutangkis, para atlet, dan masyarakat. Selain itu, melalui Kejurprov PBSI ini diharapkan mampu melahirkan bibit atlet berprestasi yang siap mewakili Provinsi Bengkulu di tingkat nasional.

Oleh karena itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu mengajak seluruh warga untuk meramaikan Kejurprov PBSI dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu ke-55 Tahun ini. Mari kita dukung para atlet bulutangkis Bengkulu dalam meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah.

Sumber : Rilis

Editor : Putri

Leave A Reply

Your email address will not be published.