Agung Gatam Mantan Anggota DPRD Prov Bengkulu Ucapkan Selamat Kepada Ketum Kadin Terpilih 2022-2027

0

Bengkulu, dclick.id – Mantan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Agung Gatam menyampaikan ucapan selamat kepada saudara Ahmad Irfansyah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi VII menjadi ketua umum kamar dagang dan industri (Kadin) Provinsi Bengkulu periode 2022-2027.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada adinda Irfan sebagai ketum kadin yang baru, Kita tahu bahwa Kadin ini sebagai wadah berhimpun pengusaha dan mitra strategis pemerintah daerah provinsi Bengkulu,” ujar Agung, Jumat (13/1).

Selain itu, Agung juga mengatakan untuk pengurus Kadin yang terpilih mesti bersama pemerintah Provinsi Bengkulu supaya mampu untuk memajukan UMKM sebagai Pilar Pembangunan ekonomi.

“Semoga di masa-masa sulit perekonomian negara & daerah termasuk masa sulit KADIN sendiri, Adindo Irfan dapat membawa Kadin Bengkulu lebih baik lagi serta dapat memberikan solusi kemajuan perekonomian daerah kepada Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

Lanjut Agung, bahwa masih banyak PR dan tantangan yang perlu diselesaikan. Menurutnya, salah satu isu penting perlu mendapat perhatian serius Kadin Provinsi Bengkulu sekarang ini adalah penguatan usaha lokal, khususnya sektor UKM dan UMKM.

“Semoga adinda Irfam bisa meningkatkan kerjasama dengan seluruh stakeholder guna memperdayakan pengusaha lokal untuk dapat berkiprah di kancah nasional dan global, Kita harapkan Kepengurusan Kadin yang baru dapat merangkul lebih banyak pengusaha untuk berinvetasi di Bengkulu,” tutupnya. (R)

Penulis : Rifki

Editor : Melinda

Leave A Reply

Your email address will not be published.