HIKMA Berbagi 2600 Paket Takjil Gratis

0

Bengkulu Selatan, dclick.id – 30 Maret 2024 Himpunan Keluarga Manna (HIKMA) kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan 1445 Hijriyah dengan membagikan 2600 paket takjil gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan tradisi tahunan HIKMA dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan membantu masyarakat yang kurang mampu.

Pembagian takjil dilakukan di beberapa titik lokasi strategis seperti di beberapa masjid, Simpang Lima dan lokasi-lokasi yang dianggap layak. Paket takjil yang dibagikan berisi makanan ringan dan minuman untuk berbuka puasa.

Ketua HIKMA, Ali Musramin mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian HIKMA terhadap masyarakat. “Alhamdulillah, tahun ini HIKMA kembali dapat berbagi rejeki dengan masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Ali.

Kegiatan HIKMA Berbagi Takjil ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Salah seorang warga, Rini mengatakan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat baginya dan keluarganya. “Terima kasih kepada HIKMA atas bantuan takjilnya. Ini sangat membantu kami untuk berbuka puasa,” ujar Rini.

HIKMA Berbagi Takjil merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan HIKMA. Selain itu, HIKMA juga aktif dalam kegiatan sosial lainnya seperti bakti sosial, donor darah dan santunan anak yatim.

Editor: Wulan

Leave A Reply

Your email address will not be published.