Hadiri HUT Gudep ke-IX SMKN 5 Kepahiang, Sekdis Syahjudin: Kegiatan Ini Luar Biasa

0

Kepahiang, dclick.id – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu yang diwakili Sekretaris Dinas bapak Syahjudin, M.Pd menghadiri acara HUT Gudep ke IX SMKN 5 Kepahiang.

Sekdis memberikan apresasi dimana kegiatan perlombaan Pramuka se-Sumatera Bagian Selatan ini diikuti sekitar 900 peserta. Para peserta berasal dari tingkat SD, SMP, hingga SMA/SMK se-Provinsi Bengkulu serta peserta dari Kabupaten Musi Rawas Utara dan Kota Lubuk Linggau (Sumsel).

“Kegiatan yang dilaksanakan dari 14-16 Oktober ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa. Karena diikuti ratusan peserta yang bukan hanya dari Provinsi Bengkulu saja, tapi juga dari provinsi tetangga. Saya tentu sangat mengapresiasi karena di tengah kondisi saat ini memang perlu pendidikan karater, salah satu bentuknya kegiatan pramuka,” ujar Syahjudin.

Dilanjutkan Syahjudin, harapannya semoga event seperti ini dapat berkesinambungan untuk lebih memantapkan kemajuan dari pada Gerakan Pramuka baik tingkat regional maupun nasional. Untuk itu mari kita meriahkan acara ini sebagai ajang untuk meningkatkan silahturahmi antar Pramuka, Penegak dan Penggalang.

“Ya saya harap kegiatan seperti ini tidak putus sampai di sini, harus terus berlanjut kedepannya,” tutupnya. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.