H ZULHANANI (Bang Hans)* terus dukung program pemerintah terkait Digitalisasi UMKM, Ketahanan Pangan dan Stunting di _Kecamatan Padang Guci Hilir_, Kabupaten Kaur.

0

Bengkulu, Dclick.id – Dalam rangaka mendukung program pemerintah pusat bang Hans terus lakukan penyuluhan melalui pembekalan kepada perangkat desa serta masyarakat pedesaan di Bengkulu.

Kali ini bang Hans sambangi Desa Pulau Panggung, Kecamatan Padang Guci Hilir di Kabupaten Kaur, acara ini dihadiri langsung oleh Camat Padang Guci Hilir bapak

Ket foto : foto bersama Bang Hans lakukan penyuluhan melalui pembekalan kepada perangkat desa serta masyarakat.-(dclick.id).mlnd

NoprinAsmadi SE, Ketua Apdesi bapak Diusman,  serta lengkap dihadiri perangkat desa dari 9 desa yang ada di Kecamatan Padang Guci Hilir.

Ket foto : acara ini juga dihadiri perangkat desa dari 9 desa yang ada di Kecamatan Padang Guci Hilir.-(dclick.id).mlnd

Pada kesempatan ini bang Hans terus mengajak masyarakat desa serta aparatur desa sekecamatan Padang Guci Hilir untuk terus menggali potensial desa yang dapat dikembangkan dalam menumbuhkembangkan perekonomian desa.

Lebih dari itu bang Hans mengajak para aparatur desa melalui BUMDES agar dapat di kembangkan dan dituntut untuk lebih kreatif, inovatif membuat program-program desa yang nantinya akan dapat membantu keuangan desa.

Acara ini mendapat sambutan yang hangat dari para aparatur desa serta masyarakat yang hadir juga mendapat apresiasi yang tinggi dari pak Camat Padang Guci Hilir maupun dari ketua Apdesinya..(zul).

Penulis : Zul

Editor : Melinda

Leave A Reply

Your email address will not be published.