H ZULHANANI (Bang Hans)* mendapat sambutan hangat dari Kelompok Tani Wanita (KWT) dan kelompok UMKM di _Desa Gedung Agung_ , Kecamatan Pino, Bengkulu Selatan.

0

Bengkulu Selatan, dclick.id – Diawal tahun 2023 ini bang Hans terus lakukan kunjungan ke desa-desa di Bengkulu Selatan dalam rangka terus lakukan program ekonomi dari BMMPB (Badan Musyawarah Masyarakat Provinsi Bengkulu) yaitu membantu pemerintah untuk “_Penguatan SDM Desa_” dalam menumbuhkembangkan potensial-potensial desa agar perekonomian desa dapat terus terdorong maju.

Ket foto : Bang Hans ketika menyampaikan program ekonomi dari BMMPB.-(dclick.id).mlnd

Bang Hans mengajak para pelaku UMKM di desa untuk terus mengembangkan usahanya dengan lebih meningkatkan kwalitas produksi, mematuhi aturan pembuatan kemasan yang benar dan terus memperluas pemasaran serta mendorong agar para pelaku UMKM masuk ke dunia digital dalam memasarkan hasil produksinya.

Ket foto : kegiatan ini dihadiri oleh kelompok tani wanita(KTW) dan kelompok UMKM di Desa Gedung Agung.-(dclick.id)

Disisi lain bang Hans juga mengajak para Kelompok Tani, ibu-ibu KWT (Kelompok Wanita Tani) dan kelompok PPL (Pekarangan Pangan Lestari) untuk secara aktif melakukan kegiatan-kegiatan cocok tanam kelompoknya dalam rangka memperkuat “Ketahan Pangan” Desa.

Ket foto : Bang hans terus lakukan kunjungan ke desa-desa di Bengkulu Selatan.-(dclick.id).mlnd

Mengingat sentra-sentra Logistik terutama sandang berada di pedesaan olehkarenanya Saya akan terus melakukan penguatan SDM Desa melalui Perangkat Desa, Kelompok UMKM serta Kelompok Tani agar Perekonomian Masyarakat Desa dapat terus terdorong maju ujar Bang Hans..*** (BS, 11 Januari 2023)

Penulis : Rifki

Editor : Melinda

Leave A Reply

Your email address will not be published.