H Zulhanani (Bang Hans) Hadiri Malam Puncak Peringatan HUT RI Ke-77 di Pasar Bangmego Curup, Kabupaten Rejang Lebong

0

Rejang Lebong, dclick.id – Peringatan HUT RI Ke-77 di Curup, Kabupaten Rejang Lebong ini mengambil tema ‘Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat’ dihadiri langsung oleh Bupati Rejang Lebong bapak Drs. Syamsul Effendi MM bersama wakilnya bapak Hendra Wahyudiansyah SH.

Pada kesempatan peringatan HUT RI Ke-77 yang berlokasi di Pasar Bangmego Curup ini Bang Hans mensosialisasikan kegiatan-kegiatan organisasi BMMPB (Badan Musyawarah Masyarakat Provinsi Bengkulu) yang berdomisili di Jakarta dan merupakan organisasi lintas batas kabupaten yang beranggotakan perwakilan dari 9 kabupaten dan kota seprovinsi Bengkulu yang mencakup banyak bidang diantaranya bidang sosial kemasyarakatan, ekonomi, budaya dll.

Kehadiran bang Hans dipusat kota Curup ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat yang tumpah ruah hingga menutupi ruas-ruas jalan diseputar Pasar Bangmego ini yang ingin menyaksikan langsung acara puncak peringatan HUT RI Ke-77 yang turut dimeriahkan oleh kelompok musik ternama di kota Rejang Lebong ini.

Pada kesempatan ini juga Bang Hans dalam orasinya mengajak para pemuda-pemuda Rejang Lebong untuk mengisi kemerdekaan ini dengan mengambil peran dalam banyak hal kegiatan yang positif. “Kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi,” ujar H Zulhanani yang akrab dipangil bang Hans ini. (Curup 19 Agustus 2022)

Leave A Reply

Your email address will not be published.