H Zulhanani (Bang Hans) Bersama BMMPB Berikan Bantuan Kepada Warga Cianjur di Desa Sarampad

0

Cianjur, beritaterbit.com – Dalam Rangka penyaluran bantuan dari BMMPB (Badan Musyawarah Masyarakat Provinsi Bengkulu) untuk Masyarakat Cianjur yang tertimpa musibah Gempa Bumi, bang Hans bersama Team dari BMMPB lainnya yang terhimpun dari beberapa perwakilan kabupaten seprovinsi Bengkulu, melakukan kegiatan “PEDULI KASIH Cianjur” Di Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kegiatan “BMMPB Peduli Kasih Cianjur” ini dikoordinir langusung oleh Ketua Bidang Sosial BMMPB ibu Elly Dasna Taher dari Kabupaten Kaur.

Kegiatan ini tidak hanya sekedar memberi bantuan berupa uang tunai dan pakain baru serta beberapa pakaiyan layak pakai, namun juga memberikan “pembinaan mental” khususnya kepada anak-anak yang tertimpa musibah agar selalu terlihat ceria walau dalam kondisi seadanya dampak dari
Musibah Gempa beberapa saat yang lalu, orasi pembinaan khusus anak-anak ini dibawakan oleh ibu Musfatul Aida dari Kabupaten Kepahiang.

Donatur dari kegiatan ini adalah bersumber dari donasi anggota dan pengurus BMMPB serta dari beberapa organisasi/perhimpunan dari Beberapa Kabupaten se-Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan itu bang Hans menyampaikan kepada masyarakat luas yang tertimpa musibah bahwa pada kondisi apapun kita tetap harus selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena bencana yang ditimpakan adalah bentuk kecintaan penguasa alam semesta kepada kita semua agar selalu mengingatNYA hingga akan dapat mempertebal keimanan serta ketaqwaan kita kepada sang Pencipta.

Turut hadir juga pada kesempatan ini Sekjen BMMPB ibu Arry Syarief dari Kabupaten Lebong dan beberapa pengurus BMMPB Lainnya dari berbagai Kabupaten seprovinsi Bengkulu. Pada akhir acara “BMMPB PEDULI Kasih Cianjur” ini ditutup dengan doa yang dibawakan oleh bapak Zaidin Zaenal dari Kabupaten Seluma. (Cianjur, 4 Desember 2022)

Leave A Reply

Your email address will not be published.