Gubernur Rohidin Tinjau Langsung Turnamen Bola Kaki “Kemuning Raya Cup”

0

Bengkulu, dclick.id – Gubernur Rohidin Mersyah meninjau langsung turnamen bola kaki “Kemuning Raya Cup”, bertempat di lapangan bola kaki Kecamatàn Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur pada, Jumat (24/11).

Turnamen Kemuning Raya Cup tersebut sudah digelar sejak beberapa hari lalu (5 hari lalu) dan pada Jumat (24/11) sudah memasuki babak semifinal.

Karenanya, Gubernur Rohidin berharap, turnamen Kemuning Raya Cup tersebut tidak dijadikan ajang seremonial saja melainkan dapat dijadikan ajang mencari bakat atlet-atlet bola kaki yang potensial dari pedesaan.

“Tentu kita bisa memperoleh atlet-atlet yang potensial dari desa-desa, dengan adanya perebutan kompetesi yang sehat dengan adanya piala,” kata gubernur.

Lanjut Gubernur Rohidin, adanya turnamen ini juga sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat untuk lebih aktif berolahraga dengan tujuan menjaga kebugaran badan agar lebih sehat.

“Namun, sesungguhnya kita ingin mengolahragakan masyarakat dengan memasyarakatkan olahraga tentu dengan olahraga kita dapat menjaga kebugaŕan badan lebih sehat,” singkat gubernur.

Penulis : Tedy & Deni

Editor : Putri

Leave A Reply

Your email address will not be published.