Gubernur Rohidin Hadiri Pemakaman Alm Erdiwan

0

Bengkulu, (dclick.id) – Gubernur Rohidin Mersyah melayat langsung ke rumah duka Alm. Erdiwan yang beralamat di Jalan Sedap Malam Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu pada Jumat (17/5).

Menggunakan baju muslim putih, Gubernur Rohidin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Alm. Erdiwan yang merupakan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu atas dedikasinya ikut membangun Provinsi Bengkulu yang berkemajuan bersama-sama.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Alm. Pak Erdiwan yang semasa hidupnya bersama kami (Gubernur) ikut membangun Provinsi Bengkulu yang berkemajuan bersama-sama,” kata Gubernur Rohidin sesaat sebelum melepas Jenazah Alm. keperistirahatan terakhirnya.

Alm. Erdiwan merupakan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu yang dilantik sejak Februari lalu. Namun, pada Jumat (17/5) pukul 06.00 dia menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Tiara Sela dengan usia ke 56.

Karenanya, Gubernur Rohidin Mersyah mengajak masyarakat, keluarga, maupun rekan-rekannya untuk mendoakan almarhum agar diberikan tempat terbaik di sisi sang pencipta.

“Beliau orang baik (Alm. Erdiwan) meninggal di hari Jumat hari yang baik, maka untuk itu kita semua kerabat, keluarga dan masyarakat mari bersama-sama mendoakan beliau agar ditempatkan di singgasana terbaik,” tutupnya.

Penulis : [Tedi & Deni]

Editor : Anggi

Leave A Reply

Your email address will not be published.