Gubernur Rohidin dan Ketua Komisioner OJK Lakukan Penandatangan Perjanjian Kerjasama

0

Jakarta, dclick.id – Gedung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pusat, Jakarta, Senin (04 Maret 2024) menjadi saksi dari momen bersejarah ketika Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan Ketua Komisioner OJK, Mahendra Siregar, menandatangani Perjanjian Kerja Sama yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Bengkulu.

Perjanjian ini disepakati dalam rangka memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah dan lembaga pengawas keuangan terkait. Dalam penandatanganan tersebut, Gubernur Rohidin Mersyah menyatakan, “Kerja sama ini menjadi tonggak penting dalam upaya kami memperkuat sektor keuangan dan mendorong investasi di Bengkulu. Kami yakin, dengan dukungan OJK, kami dapat menciptakan iklim usaha yang lebih kondusif dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Bengkulu.”

Sementara itu, Ketua Komisioner OJK, Mahendra Siregar menyambut baik kesepakatan tersebut. “Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan pemerintah Provinsi Bengkulu dalam membangun ekosistem keuangan yang lebih inklusif dan berkualitas. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat memberikan bimbingan dan dukungan yang dibutuhkan untuk meningkatkan akses masyarakat Bengkulu terhadap produk dan layanan keuangan yang aman dan terpercaya,” ujarnya.

Perjanjian Kerja Sama ini mencakup sejumlah bidang kerjasama, termasuk pengembangan literasi keuangan, pembinaan dan pengawasan lembaga keuangan, serta peningkatan investasi dan akses terhadap modal bagi pelaku usaha di Bengkulu.

Diharapkan, kerjasama antara Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Ketua Komisioner OJK Mahendra Siregar ini akan menjadi momentum positif dalam memajukan sektor keuangan dan ekonomi di Provinsi Bengkulu, serta memberikan dampak yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Penulis: Indra

Editor: Wulan

Leave A Reply

Your email address will not be published.