Golkar Bengkulu Dukung Cetak Rekor Muri Jalan Santai 1 Juta Peserta Se-Indonesia

0

Bengkulu, dclick.id – Menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Partai Golkar, dimana Partai Golkar Provinsi Bengkulu akan mendukung dalam pemecahan Rekor Muri jalan santai dengan jumlah peserta sebanyak 1 juta orang yang digelar secara serentak di 34 provinsi dan 546 kabupaten.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Partai Golkar Provinsi Bengkulu Zulkarnain Kaka Jodho (ZKJ), bahwa masyarakat untuk dapat hadir dan memeriahkan acara tersebut sekaligus akan diadakannya pemecahan rekor muri jalan satai 1 juta peserta yang dijadwalkan pada Minggu 16 Oktober pekan ini.

“Semua masyarakat dari semua kalangan untuk dapat hadir dalam acara HUT ke 58 Partai Golkar bersamaan dengan HUT Provinsi Bengkulu yang ke 54 sekaligus menyambut Sumpah Pemuda yang ke 94,” ujar bang ZKJ, Rabu (12/10).

Bang Zul juga menambahkan, untuk acara puncak HUT Partai Golkar, secara Nasional akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2022 di Jakarta. Sedangkan bagi masyarakat yang ingin mengikuti jalan santai ini untuk bisa mengambil kupon doorprize di kantor DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Padang Harapan dan Kantor DPD Partai Golkar Kota Bengkulu, Partai Golkar Kabupaten Seluma dan Partai Golkar Kabupaten Benteng.

“Ayo segera ambil kuponnya, untuk hadiah ada sepeda motor, kulkas, dan lain-lain. Dan semoga acara bisa berjalan dengan lancar,” katanya.

Sementara itu, ketua panitia HUT Partai Golkar Provinsi Bengkulu Drs. H. Sumardi MM mengatakan, bahwa kegiatan gerak jalan sehat akan dimulai pada pukul 6.30 WIB dengan rute start di Stadion Sawah Lebar kemudian ke Simpang Lima, Simpang Sekip, dan kembali finish di Stadion Sawah Lebar Kota Bengkulu.

“Mari kita kuningkan Kota Bengkulu pada tanggal 16 Oktober 2022, tetap tertib selama kegiatan berlangsung. Meskipun kegiatan dipusatkan di Kota Bengkulu, saya meminta semua kader hadir, ulang tahun ini harus kita rasakan bersama baik kader Golkar maupun masyarakat,” terang Sumardi.

Untuk saat ini Sumardi menjelaskan, persiapan sudah maksimal dan panitia sudah bekerja sesuai dengan tugasnya.

“Jadi partisipasi masyarakat itu yang merupakan tugas kami bersama pengurus Partai Golkar sehingga dapat dirasakan keberadaan Partai ditengah masyarakat,” tutupnya. (R)

Leave A Reply

Your email address will not be published.