Gelar Syukuran Kenduri, Bupati Seluma Apresiasi Warga Kelurahan Napal

0

Seluma, dclick.id – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022).

Dalam kata sambutannya, Bupati Seluma memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Karena, kegiatan syukuran kenduri ini merupakan salah satu wujud program Seluma beragama dan berbudaya.

“Ini merupakan kegiatan aksi nyata dalam program Seluma berbudaya dan beragama. Saya menyampaikan terima kasihatas kerjasama warga Kelurahan Napal sehingga acara kendurian dapat terlaksana dengan baik,” jelas Bupati.

Menurut Bupati, dalam suatu wilayah kegiatan kebudayaan dan keagamaan merupakan identitas daerah. Sehingga, perlu terus dilakukan dan dikembangkan.

“Kita harapkan ini dapat menjadi contoh desa dan kelurahan lainnya. Karena ini merupakan ajang silaturahmi seluruh masyarakat. Mufakat lah bermusyawarah lah, dan saya juga mengingatkan agar masyarakat Kelurahan Napal melakukan gotong royong kebersihan lingkungan setiap hari Jum’at karema budaya gotong royong harus terus dilestarikan,” pungkasnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kelurahan Napal, Suharto menyampaikan maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan kenduri tersebut, yaitu untuk mengenang jasa dari nenek moyang kami dahulu. “Maksud dan tujuan yaitu pertama silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Napal dan silaturahmi dengan Bupati Seluma,” sampainya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.