Gelar Doa Syukuran Untuk Memenangkan Pemilihan Umum Tahun 2024

0

Bengkulu, Dclick.id – Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Bengkulu menggelar doa syukuran untuk memenangkan pemilihan umum (pemilu) Tahun 2024, yang dilaksanakan di Kantor DPW PKB Provinsi Bengkulu, Jumat (12/5).

Acara ini dihadiri lebih kurang 200 undangan dari berbagai kalangan yang terdiri dari Pengurus PKB, para Ulama, Organisasi, seluruh Calon Legesiatif (Caleg) PKB dan tamu undangan.

Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, H. Zainal menyampaikan bahwa Doa syukuran ini untuk kebaikan bangsa dalam nenuju pemilu Tahun 2024 dan memenangkan Ketua Umum PKB Gus Muhaimin untuk Capres tahun 2024, DPR RI menuju Senayan Dapil Provinsi Bengkulu, DPRD Provinsi minimal 2 kursi, Kota minimal 4 kursi dan Kabupaten masing-masing 3 kursi.

“Doa syukuran ini, semuanya Kita serahkan kepada Yang Maha Kuasa, semoga doa-doa Kita dijabah dan dikabulkan… Aamiin,” ungkap Zainal.

Selanjutnya Ketua DPW mengatakan bahwa untuk pendaftaran ke KPU serentak, DPP Pusat telah menentukan pada hari Sabtu 13 Mei 2023 pada pukul 15.30 WIB.

“Semoga Kita PKB selalu kompak, Sholid dan bisa memenangakan Pemilu di Tahun 2024,” pungkasnya.

Penulis : iy

Editor : Lina

Leave A Reply

Your email address will not be published.