Dr. Rahmat Ramdani, M.Sos.I Terpilih Sebagai Ketua Tanfidziyah PC NU Kota Bengkulu Periode 2023-2028

0

Bengkulu,dclick.id – Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bengkulu VII yang digelar pada Minggu (3/12/2023), di Yayasan Pendidikan Nurul Huda berhasil memilih Kiai Muda NU, yakni Dr. Rahmat Ramdani, M.Sos.I., sebagai Ketua Tanfidziyah PC NU Kota Bengkulu periode 2023-2028. Selain itu, Konfercab juga memilih Dr. KH. Suwarjin, M.A., sebagai Rois Syuriah.

Konfercab dibuka langsung oleh Prof. Dr. KH. Zulkarnain Dali, M.Pd selaku Ketua Tanfidziyah PWNU Provinsi Bengkulu. Turut hadir dalam pembukaan Sekda Kota Bengkulu, Kakankemenag Kota Bengkulu, Dandim, Pimpinan Pesantren di Kota Bengkulu, MUI dan Ormas Islam serta pengurus dan Banom NU Kota Bengkulu.

Konferensi 5 tahunan ini merupakan wadah pertanggungjawaban pengurus, rapat komisi dan Bahtsul Masail. Laporan pertanggungjawaban pengurus dapat diterima dengan baik oleh forum.

Dalam sambutan perdananya, Ketua Tanfidziyah terpilih menyampaikan terima kasih sekaligus memohon bimbingan, arahan dan kerjasama semua MWC, Lembaga dan Banom untuk bersama berkhidmat membesarkan juga memajukan NU khususnya di Kota Bengkulu.

Untuk diketahui, Dr. Rahmat Ramdhani M.Sos.I yang saat ini berusia 40 tahun merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Kota Bengkulu sekaligus Dosen di Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Sumber : Rilis

Editor : Putri

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.