David Suardi Silaturahmi ke DPC Partai Buruh Kota Bengkulu

0

Kota Bengkulu, (dclick.id) – 14 Juni 2024, David Suardi, bakal calon walikota Bengkulu, tengah aktif melakukan silaturahmi ke berbagai partai politik di kota tersebut. Kunjungan ini mendapat sambutan hangat dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Buruh Kota Bengkulu, Bu Yanti, yang menyambut baik niat David untuk menggandeng semua partai dalam pencalonannya.

David Suardi menunjukkan komitmennya untuk berkolaborasi dengan seluruh partai, baik partai parlemen maupun non-parlemen, serta partai yang masih membuka pendaftaran calon walikota maupun yang sudah menutup pendaftaran.

“Tiap partai memiliki mesin, potensi, dan massa yang tidak boleh dianggap enteng,” ujar David Suardi. “Saya percaya bahwa sinergi dengan berbagai partai akan memperkuat basis dukungan dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kota Bengkulu.”

Bu Yanti menyatakan dukungannya terhadap langkah David ini. “Kami di Partai Buruh sangat mendukung upaya David Suardi untuk membangun kerjasama yang solid dengan berbagai partai politik,” kata Bu Yanti.

Langkah David ini dianggap sebagai strategi inklusif yang bertujuan untuk meraih dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat melalui partai-partai politik yang ada. Hal ini diharapkan dapat menciptakan suasana politik yang kondusif dan kolaboratif dalam proses pemilihan walikota mendatang.

 

Editor : Anggi

Leave A Reply

Your email address will not be published.