Dari Tukang Potong Ikan Menjadi Pemegang Amanah Waketum Relawan PROAMIN Tingkat Nasional

0

Bengkulu, dclick.id – Beliau (Suimi Fales) Lahir di Bengkulu 21 Januari 1972. Ya, saat ini tukang potong ikan tersebut sudah menjelma menjadi pejabat Anggota DPRD Provinsi Bengkulu periode 2019-2024 sekaligus Wakil Ketua Umum Relawan PROAMIN (ANIES-MUHAIMIN) di kancah nasional.

Sosok Suimi Fales bukanla orang baru dikalangan dunia Politik, beliau merupakan Anggota Dewan 3 periode dengan rincian jabatan 2 periode menjadi DPRD Kota Bengkulu (2009-2014, 2014-2019) dan satu periode menjadi DPRD Provinsi Bengkulu.

Mengawali karir kepartaian di PKB, beliau (Suimi Fales) yang merupakan kader aktif dinilai anggotanya selalu membawa pengaruh kemajuan di tubuh DPW PKB Bengkulu melalui pemikiran yang dimilikinya.

Bahkan, Suimi Fales yang saat ini menjabat Sekretaris Wilayah DPW PKB Bengkulu sudah berkontribusi secara nasional dengan diamanahkan menjadi Wakil Ketua Umum Tim Relawan Nasional PROAMIN.

 

Sebelumnya, Deklarasi relawan PROAMIN ini sudah dilakukan pada Jumat 10 November lalu di Jakarta Selatan yang bersamaan dengan Hari Pahlawan Nasional.

Pada deklarasi tersebut, Ketua Umum Relawan PROAMIN saat itu ditunjuk Camalia Panduwinata Lubis atau yang terkenal dengan julukan “Camel Petir” serta mantan Menteri Agama (Menag) Jenderal TNI (Purn) Fachrul Rozi selaku Anggota Dewan Kehormatan Relawan ProAmin bersama mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso.

Menjadi salah satu putra daerah Bengkulu yang berkancah di tingkat Nasional, Suimi Fales menģatakan hal ini tidak luput dari dukungan masyarakat Bengkulu dan amanah dari anggota Relawan PROAMIN di tingkat nasional.

Karenanya, Suimi berharap, dengan terpilihnya dia menjadi Wakil Ketua Umum Tim Relawan PROAMIN ini, dirinya dapat membawa kemenangan ANIES-MUHAIMIN sebagai Presiden RI 2024.

“Yang pertama kami menargetkan kemenangan ANIES-MUHAIMIN di pilpres 2024. Tentu target kemenangan ini akan didukung oleh kerja team yang solid dan dukungan masyarakat Indonesia sendiri” Kata Suimi

Lebih jauh, Suimi menambahkan, Relawan PROAMIN saat ini akan memasang starategi khusus di wilayah wilayah lumbung suara yang cukup domain.

“Pasti kita punya starategi sendirila seperti apa. Kalu kita bocorkan disini starateginya seperti apa otomatis lawan kita akan membaca starategi kita. Pokus kita saat ini adalah meraih kemenangan di wilayah yang berpotensi mendulang suara cukup domain untuk Anies Muhaimin” Tutup Suimi

Sumber : Rilis

Editor : Putri

Leave A Reply

Your email address will not be published.